LPJK Provinsi Sumatera Utara Gelar Workshop CPD dan PPKB

26 Februari 2019



Jakarta, LPJK.netLPJK Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan Balai Penerapan Teknologi Konstruksi Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaksanakan kegiatan workshop dengan tema, “Workshop CPD/PPKB, Manajemen dan Konstruksi,” Rabu, (26/2/2019) di Kampus Politeknik Negeri Medan, Sumatera Utara. Total 250 peserta dari 19 asosiasi dan 22 asosiasi yang hadir di acara ini.

Narasumber pada kegiatan ini berasal dari Direktorat Bina Penyelenggaraan Jasa Konstruksi, Balai Penerapan Teknologi Konstruksi, LPJKP Sumatera Utara, dan PT. Adhi Karya (Persero).

Tujuan kegiatan workshop ini untuk membekali para pemegang SKA untuk mengenal PPKB dan sekaligus mengenal DL SIBIMA secara utuh, sehingga pada saatnya perpanjangan SKA sudah tidak ada kendala. Dalam kegiatan ini para peserta langsung mendaftar secara online pada PPKB dan SIBIMA. Kegiatan workshop ini juga telah didaftarkan ke komite PPKB LPJKP-SU dan memberi nilai SKPK 5 kepada para peserta.

Kegiatan ini dibuka dan ditutup oleh Ketua LPJKP Sum.Utara Ir. Tonggo P. Siahaan, setelah sebelumnya laporan disampaikan oleh ketua panitia Ir. Abdul Kosim, MT.


Related News: