Awali 2019, LPJK Nasional Wajibkan Asosiasi untuk Daftar Ulang Akun SIKI

08 Januari 2019



Jakarta, LPJK.net – Awal 2019 ini LPJK Nasional mulai bekerja memberikan pelayanan sebaik mungkin. Hal ini dimulai dengan terbitnya Surat Edaran (SE) untuk melakukan registrasi ulang pengguna akun Sistem Informasi Konstruksi Indonesia (SIKI). Surat edaran ini ditujukan kepada ketua umum asosiasi tenaga kerja dan badan usaha tingkat nasional.

Direktur Teknologi Informasi LPJK Nasional, Noverdian, Selasa, (08/01/2019), menuturkan bahwa dalam surat edaran ini seluruh pengguna Sistem Informasi Konstruksi Indonesia (SIKI) wajib melakukan registrasi ulang. Registrasi ulang ini sebenarnya sudah dimulai sejak 26 Desember 2018 lalu dan berakhir 20 Januari 2019.

Nover menambahkan, asosiasi tenaga kerja dan badan usaha tingkat nasional diwajibkan untuk menunjuk satu personel yang nantinya bertugas sebagai super admin untuk mengelola akun SIKI.

Bagi pengguna SIKI yang tidak melakukan registrasi ulang, menurut Nover, maka akun yang sebelumnya telah dibuat tidak akan bisa digunakan untuk mengakses SIKI. Oleh karena itulah, setiap asosiasi wajib meneruskan informasi ini ke seluruh anggotanya agar segera melakukan registrasi ulang akun SIKI.

Tags: , , , ,

Related News: