Buka Puasa Bersama, Ketua LPJK Nasional Ajak Jaga Ukhuwah

14 Mei 2019



Jakarta, LPJK.net – Dalam suasana Ramadan 1440 H ini, LPJK Nasional menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) di auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Jl. Pattimura, Jakarta Selatan, Selasa, (14/5/2019).

“Tahun ini LPJK Nasional kembali berbagi kasih melalui program CSR untuk 30 anak yatim binaan majid Nurul Hidayah. Nilainya mungkin tak seberapa, namun semoga saja bermanfaat bagi anak-anak kita ini,” ungkap Ketua LPJK Nasional, Ruslan Rivai.

Kegiatan iftar Ramadan ini diselenggarakan atas kerja sama antara LPJK Nasional dengan Kementerian PUPR dan dihadiri perwakilan dari LPJK Provinsi, asosiasi perusahaan serta asosiasi profesi.

“Iftar bersama ini adalah adalah bagian dari ukhuwah, tali silaturahmi antara keluarga besar LPJK dengan Kementerian PUPR, LPJKP dan seluruh asosiasi perusahaan dan profesi,” ujar Ruslan.

Sementara itu Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR, Syarif Burhanuddin yang turut memberikan sambutan menuturkan bahwa selama bulan ramadan, kekompakan koordinasi antara LPJK dengan Kementerian PUPR haru tetap dijaga.

“Saya berharap agar kinerja LPJK tetap dipertahankan selama ramadan ini. Mari tetap jaga fokus untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat jasa konstruksi,” tegas Syarif.

Syarif juga menegaskan agar penggunaan sertifikat digital yang baru-baru ini diterapkan Kementerian PUPR melalui Surat Edaran Menteri PUPR Nomor 06/SE/M/2019 bisa dijalankan dengan transparan dan dapat mendukung percepatan sertifikasi tenaga kerja konstruksi di tanah air.

Dalam acara ini hadir segenap Pengurus dan Dewan Pengawas LPJK Nasional, serta Sekretaris Ditjen Bina Konstruksi Dewi Chomistriana. Iftar bersama ini juga dilanjutkan dengan pengajian bersama ustadz KH. Wahfiudin Sakam yang menyampaikan khutbah tentang ramadan dan perubahan diri.


Related News: