Buka Puasa LPJK Nasional Bersama Kelompok Unsur Lembaga dan Anak Yatim

31 Mei 2018



JAKARTA – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJKN) menggelar buka puasa bersama dengan mengundang kelompok unsur Lembaga. Kegiatan buka puasa bersama ini diselenggarakan di Grha LPJK Nasional, Jl. Arteri Pondok Indah No. 82, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu-Kamis, 30-31 Mei 2018.
“Acara buka puasa bersama ini adalah wadah untuk mempererat silaturahmi antara LPJK Nasional dengan empat unsur LPJK Nasional. Berdirinya LPJK ini semua tak lepas dari keberadaan empat unsur lembaga, baik dari unsur pemerintah, unsur perguruan tinggi atau pakar, asosiasi perusahaan, dan asosiasi profesi” tutur Ruslan.
Kegiatan ramadhan tahun 2018 yang diselenggarakan LPJKN selain buka puasa bersama, juga pemberian santunan dan beasiswa. Santunan uang dan bingkisan diberikan kepada anak yatim, piatu, duafa, dan beasiswa kepada putra dan putri pegawai Badan Pelaksana (Bapel) LPJK Nasional mulai jenjang TK sampai universitas yang sudah menjadi tradisi LPJK Nasional tiap tahun.
LPJKN tahun ini memilih anak yatim, piatu dan duafa yang berasal dari lingkungan kantor LPJK Nasional dan yayasan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk jalinan kasih dan kepedulian LPJK Nasional terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar serta sebagai wujud dari Corporate Social Responsibility.
Kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi kali ini ditutup dengan tausyiah ramadhan dan sholat berjamaah. (nsa)


Related News: