Dukung Inovasi di Sektor Konstruksi, LPJK Nasional Hadir di IndoBuildTech Expo 2019

20 Maret 2019


Pameran-Booth-LPJK-Nasional-IndoBuildTech-2019

Jakarta, LPJK.net – Pameran material dan teknologi bangunan di Indonesia, lndobuildtech Expo 2019 resmi digelar pada 20-24 Maret 2019 di lndonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Pameran yang digelar ke-17 kalinya ini melibatkan 621 exhibitor, 191 seminar dan workshop, 13 negara serta melibatkan 1.500 brands dari berbagai ragam produk dengan terobosan inovasi dan teknologi terbaru.

“IndoBuildTech Expo 2019 kali ini hadir dengan aneka ragam produk dan terobosan baru. Ini tentu jadi solusi sangat menarik bagi para pelaku usaha dan pengunjung umum untuk kebutuhan sektor konstruksi, properti dan infrastruktur,” papar Pengurus LPJK Nasional, John Paulus Pantouw di sela-sela mengikuti workshop IndoBuildTech hari ini, Rabu, (20/3/2019).

John menambahkan, melalui pameran ini, para pengunjung yang hadir ke ICE BSD dipastikan bisa memanfaatkan peluang untuk memperluas jaringan bisnis yang digelar selama 5 hari beruntun ini.

“IndoBuildTech ini jelas memberikan dampak positif bagi pertumbuhan sektor konstruksi nasional. Karena, pameran ini bisa mempertemukan pelaku pasar, kontraktor, profesional, konsultan, perencana, dan pelaksana proyek bisa berinteraksi secara langsung,” tambah John.


Related News: