Gelar Buka Puasa Bersama, LPJK Provinsi Riau Santuni Anak Yatim

21 Mei 2019



Jakarta, LPJK.netLPJK Provinsi Riau menggelar buka puasa bersama dengan stakeholder masyarakat jasa konstruksi di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Senin, (20/5/2019). Dalam kesempatan tersebut, LPJK Provinsi Riau juga menggelar santunan untuk 86 anak yatim.

Dalam sambutannya, Ketua LPJK Provinsi Riau, Aswandi mengungkapkan bahwa ia memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder LPJK yang turut hadir untuk bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama LPJKP Riau.

“Terimakasih atas kehadirannya, kegiatan ini untuk tetap memupuk dan meningkatkan silaturahmi antar masyarakat jasa konstruksi Riau,” ungkap Aswandi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekda), Ahmad Hijazi Gubri yang turut hadir dalam kesempatan ini menuturkan bahwa LPJK sebagai mitra kerja pemerintah sudah membuktikan diri melalui kinerja-kinerja positifnya selama ini.

Ahmad berpesan agar tali silaturahmi antara LPJK, pemangku kepentingan jasa kontruksi dengan pemerintah tetap dijaga selama ramadan maupun di hari-hari biasa.

“kinerja positifi LPJK sangat diharapkan. Untuk itu LPJK agar melaksanakan program kerja berkesinambungan, sesuai tupoki. Kepada masyarakat jasa konstruksi Riau, untuk terus meningkatkan kompetensinya,” ungkap Ahmad.

Di samping itu, Sekda juga mengapresiasi program santunan LPJK kepada anak yatim. “Ini bukti LPJK peduli, mudah-mudahan bisa dicontoh lembaga lainnya,” pungkasnya.


Related News: