Konsinyering Pembahasan Rancangan Perlem ORTALA LPJK dan Masukkan Perlem Registrasi

10 Februari 2012



Pada hari ini selasa tanggal 02 Oktober 2012 di Park Hotel, Cawang – Jakarta Selatan LPJK Nasional menggadakan konsinyering kembali mengenai Peraturan LPJK terkait Organisasi Tata Laksana (ORTALA) LPJK Nasional dan LPJK Provinsi sehingga dalam pelaksanaanya dapat tertib sesuai dengan tugas dan kewenangannya.
Perlem ini diharapkan dapat mengakomodir seluruh kegiatan antara LPJK dengan instansi terkait sesuai dengan amanah UU No. 18 Tahun 1999 tentang jasa konstruksi dan Peraturan turunannya.
Selain dari pembahasan Perlem ORTALA LPJK Nasional juga merencanakan pembahasan masukan Perlem Registrasi dari Kelompok Unsur serta pembahasan hasil rapat Pengurus LPJK Nasional dengan Dewan Pengawas LPJK Nasional sehingga masukan dari Kelompok Unsur dapat mengakomodir penyelenggaraan registrasi masyarakat jasa konstruksi lebih baik.
Konsinyering ini direncanakan sampai pada hari kamis tanggal 04 Oktober 2012 dan diharapkan setelah selesai akan mengundang kembali Kelompok Unsur dalam acara rapat koordinasi pembahasan masukan perlem registrasi tersebut.


Related News: