LPJK
LEMBAGA PENGEMBANGAN JASA KONSTRUKSI LPJK
Construction Service Development Board



LPJK Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan Sosialisasi Aturan dan Peraturan Jasa Konstruksi


Selasa,21 Maret 2017 - 00:00:00 WIB

Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi DKI Jakarta siang tadi (15/03/2017) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Aturan dan Peraturan Jasa Konstruksi di Ballroom Lt.01 Hotel JS Luwansa, Jl. HR. Rasuna Said Jakarta Selatan.

LPJKP DKI Jakarta dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Direktorat Bina Kelembagaan dan Sumber Daya Jasa Konstruksi Kementrian PUPR.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pemahaman dan persamaan persepsi mengenal peraturan dan perundang-undangan bidang jasa konstruksi baik oleh Asosiasi Badan Usaha, Asosiasi Profesi, Pengguna Jasa maupun Penyedia Jasa dalam penyelenggaraan jasa konstruksi di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.

Adapun Acara tersebut dihadiri oleh Bpk. Ir. Gamal Sinurat, MT Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekda Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dr. Ir. Agus Prabowo, M. Eng Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Bpk. Sutjipto S.Sos, M. Si dari Direktorat Bina Kelembagaan dan Sumber Daya Jasa Konstruksi Kementrian PUPR, , Bpk. H. Tandanan Daulay, SE Komisi D Bidang Pembangunan DPRD Provinsi DKI Jakarta, Bpk. Bachtiar Ravenala Ujung BA, SE, MM Ketua Dewan Pengawas LPJK Nasional, Bpk. Hendrik Edi Purnomo SH, CIArb Anggota Pengurus LPJK Nasional.

Kegiatan Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Ir. Gamal Sinurat, MT Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekda Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Adapun dalam sambutannya Ir. Gamal Sinurat, MT berharap seluruh anggota LPJK yang terdiri dari berbagai unsur salah satu nya Asosiasi,untuk lebih meningkatkan kualitas diri agar dapat bersaing dengan pelaku konstruksi dari luar negeri.

Sedangkan Ketua LPJK Prov DKI Jakarta Dr. Ir. Trihono Kadri, MS dalam sambutannya mengapresiasi dukungan program, anggaran dan kebijakan dari Pemprov DKI Jakarta dan berjanji akan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), badan usaha, dan juga pengembangan teknologi konstruksi yang ada di Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Pengurus LPJKP DKI Jakarta juga mensosialisasikan Program Kerja LPJK DKI Jakarta periode 2016 2020 yang merupakan perwujudan tugas dan fungsi lembaga dalam rangka meningkatkan Jasa Konstruksi di Provinsi DKI Jakarta

Tidak kurang 100 peserta menghadiri kegiatan Sosialisasi ini dari unsur Asosiasi Perusahaan dan Asosiasi Profesi Konstruksi di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.


Sumber : http://lpjk-dkijakarta.or.id/lpjk-prov-dki-jakarta/sosialisasi-dan-pembekalan-aturan-dan-peraturan-jasa-konstruksi/


-

Berita Terkait

  EXTERNAL LINK
 
Kementerian Pekerjaan Umum
 
Badan Pembina Konstruksi
 
Pembina Jasa Konstruksi
 
Kementrian ESDM
 
Kementerian Perindustrian
 
BAPPENAS
 
Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi
  STATISTIK
 
Badan Usaha Jasa Konstruksi
 
Tenaga Ahli
 
Tenaga Terampil
  Badan Usaha
 
Daftar Registrasi Badan Usaha 2013
 
Badan Usaha Asing
 
Daftar Sanksi Badan Usaha
 
Daftar Asesor Badan Usaha
Copyright © 2012. Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional. All Rights Reserved.
Balai Krida, Jl. Iskandarsyah Raya No 35 Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Telp : 62-21-7201476 Fax : 62-21-7201472 email : lpjkn@