LPJK Nasional Teken Kerja Sama dengan PNJ

21 Maret 2019


mou-kerja-sama-lpjk-nasional-dengan-pnj

Serpong, LPJK.net – Usai menandatangani kerja sama dengan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Kamis, (21/3/2019) di ICE BSD, Serpong, Ketua LPJK Nasional Ruslan Rivai mengingatkan pentingnya peran perguruan tinggi untuk menghasilkan SDM yang berkompeten dan berkualitas.

“Kerja sama dengan perguruan tinggi seperti PNJ ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi SDM, sehingga nantinya perusahaan juga memiliki kemampuan untuk menjalankan tugas dan bisnisnya,” terang Ruslan.

Kerja sama dengan PNJ ini adalah bagian dari usaha LPJKN untuk mendekatkan diri dengan kampus, supaya kesadaran terhadap sertifikasi semakin meningkat dan dalam rangka mempersiapkan perangkat sertifikasi berama stakeholder terkait konstruksi.

“Kerja sama dengan PNJ ini adalah program bagus untuk menumbuhkan kesadaran sertifikasi di lingkungan kampus. Kampus selaku tempat lahirnya para tenaga kerja konstruksi dapat bersama LPJK mengembangkan perangkat uji kompetensi. Tahun ini LPJKN memulainya dari PNJ. Semoga kerja sama ini menghasilkan kegiatan yang bermanfaat untuk kedua pihak,” terang Ruslan.

Penandatanganan kerja sama dengan PNJ ini merupakan kerja sama yang kedua kalinya setelah beberapa waktu lalu, Minggu, (17/3/2019), LPJKN meneken kerja sama dengan Tukang.com.
Tahun ini, LPJKN berkomitmen akan terus memperkuat kerja sama dengan seluruh stakeholder yang mendukung percepatan sertifikasi tenaga kerja konstruksi.


Related News: