LPJK Provinsi Kepri Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Jasa Konstruksi

20 Mei 2019


buka-puasa-lpjk-nasional-kepri

Jakarta, LPJK.netLPJK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar buka puasa bersama seluruh mitra kerja di Hotel Planet Holiday, Batam, Minggu, (19/5/2019). Dalam kegiatan ini LPJKP Sulsel juga memberikan santunan bagi 60 anak dari panti asuhan Yayasan Himmatun Ayat.

Ketua LPJKP Kepri, Dianoc Rica mengungkapkan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini adalah upaya LPJK untuk membangun tali silaturahmi antar mitra masyarakat jasa konstruksi. Menurut Dianoc, selama ramadan 1440 ini LPJKP Kepri telah dua kali menggelar kegiatan buka puasa bersama, yakni bersama Yayasan Al Hidayah, di Tanjung Pinang.

“Selain untuk menjaga tali ukhuwah, silaturahmi, buka puasa bersama ini merupakan upaya LPJK untuk menjaga koordinasi dengan mitra kerja,” ungkap Dianoc.

Sementara itu Ketua LPJK Nasional, Ruslan Rivai yang turut hadir dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa LPJK Nasional dan LPJK Provinsi di seluruh Indonesia terus bekerja keras mengejar target 512 ribu sertifikasi tenaga kerja konstruksi.

“Saya yakin, melalui koordinasi dan silaturahmi yang baik seperti sekarang ini maka target sertifikasi 512 ribu akan mampu kita penuhi,” ungkap Ruslan. (dari berbagai sumber)


Related News: