Pelantikan Pengurus LPJK Provinsi Riau oleh Wakil Gubernur Riau

05 Januari 2012



Riau, 01 Mei 2012 Pengurus LPJK Provinsi Riau periode 2011-2015 telah dilantik oleh Wakil Gubernur Riau H.M. Mambang Mit dan dihadiri oleh Kepala Badan Pembinaan Konstruksi Kementerian PU Ir. Bambang Guritno S, MSc, MPA yang diselenggarakan di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Riau.
Setelah mengikuti uji kelayakan dan uji kepatutan Tim Penilaian Pengurus LPJK yang dibentuk oleh Kementerian Pekerjaan Umum bekerjasama dengan Psikologi dari Universitas Indonesia menetapkan 7 orang pengurus LPJK Provinsi Riau,
ketua merangkap anggota H. Azwandi, SE
wakil ketua I merangkap anggota Ir. Alfiandri, IAI
wakil ketua II merangkap anggota Dr. Ir. Anwar Khalib, M.Eng
wakil ketua III merangkap anggota H. Zulyaden, SH
Anggota Ir. H. Iskandar Zulkarnain, MT
Anggota Ir. H. Zulkifli Saleh
Anggota H. Rusli.M, SH. MH
Pada kesempatan tersebut Azwandi mengatakan ” Setelah pengukuhan ini, kita akan menggesa 5 tugas pokok yang diamanatkan UU Jasa Konstruksi No. 18 Tahun 1999 yaitu mendorong penelitian dan pengembangan jasa konstruksi, menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan jasa konstruksi,
melakukan registrasi tenaga kerja konstruksi, melakukan registrasi badan usaha jasa konstruksi dan mendorong peran arbitrase, mediase dan penilaian ahli dibidang jasa konstruksi.” hal sama yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Riau dengan mengingaktan tugas pokok jasa konstruksi yang cukup besar.
Terkait pembicaraan tersebut Kepala Badan Pembinaan Konstuksi Ir. Bambang Guritno, MSc, MPA juga mengatakan anggaran untuk kementerian PU saat ini mencapai 36% dengan total anggaran Rp. 70 triliun, hal ini tentu peran LPJK semakin besar.


Related News: