07 May 2018

Pengurus LPJK Nasional Ir. Bachtiar Siradjuddin, IPU Tutup Usia

Pengurus LPJK Nasional, Bachtiar Siradjuddin meninggal dunia, Senin (7/5/2018) pagi. Almarhum meninggal dunia pada usia 63 tahun di Rumah Sakit Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Menurut informasi dari pihak keluarga, sebelum dikebumikan jenazah di Pemakaman Taman Kusir sore ini, akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Buntu Raya No.5, Cirendeu, Tangerang Selatan.

BACHTIAR SIRADJUDDIN, Pengurus LPJK Nasional untuk Periode tahun 2017-2020. Lulusan Teknik Sipil ITB (S1) dan Magister Management Pasca Sarjana FEUI (1991), Praktisi di jasa konstruksi sejak tahun 1980 pada berbagai bidang pekerjaan bidang teknik sipil. Saat ini sebagai komisioner BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) sejak periode 2011, di organisasi profesi beliau menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat PII, dan di kancah internasional beliau sebagai Chairman Indonesia Monitoring Committee (IMC) untuk ASEAN Charter Profesional Engineer (ACPE), dalam kepengurusan LPJK Nasional periode 2017 – 2020 sebagai Ketua Komite Standarisasi dan Ketua Dewan Lisensi LPJK Nasional. Serta pernah menjadi pengurus pada periode 2007-2011 sebagai Ketua Komite Akreditasi Asosiasi Profesi (KAA) dan anggota pengurus pada tahun 2015-2016.

Seluruh jajaran LPJK Nasional mengucapkan bela sungkawa yang mendalam semoga amal kebaikan semasa hidupnya diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya, dianugerahi tempat yang mulia di sisi-Nya serta diberikan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan.