[PRESS RELEASE] Tentang Penipuan yang Mengatasnamakan LPJK Nasional

23 April 2019



Jakarta, LPJK.net– Sehubungan dengan beredarnya informasi yang mengatasnamakan Ketua LPJK Nasional tentang Undangan Rakernas Peningkatan Mutu dan Kinerja dalam Suatu Konstruksi Bangunan dari Kemenristek Dikti di Hotel Grand Hilton Semarang pada 27 – 28 April 2019, maka dengan ini LPJK Nasional mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

  • Saat ini cukup marak informasi mengenai kegiatan atau jasa sertifikasi yang mengatasnamakan LPJKN/LPJKP, baik itu melalui e-mail, situs/website dan media daring seperti Facebook dan Whatsapp yang seolah-olah resmi dari LPJK.
  • Seluruh kegiatan yang mengatasnamakan LPJK Nasional, hanya bersumber dari laman resmi situs lpjk.net, email lpjkn@lpjk.net, publikasi melalui akun resmi media sosial LPJKN, yakni Instagram @lpjk_nasional, Twitter @LPJKNASIONAL dan Facebook @lpjkn.

Berdasarkan hal tersebut diatas, LPJKN menegaskan bahwa:

  • Kegiatan Rakernas Kemenristek Dikti yang diadakan di Hotel Grand Hilton dan informasi mengatasnamakan Ketua LPJK Nasional Ruslan Rivai adalah sepenuhnya tidak benar.
  • Kami menghimbau agar semua pihak untuk berhati-hati dan waspada terhadap informasi yang menjanjikan atau meminta imbalan dengan mengatasnamakan LPJK Nasional.
  • Jika menemukan informasi terkait LPJK Nasional, dan merasa menemukan kejanggalan, segera lakukan klarifikasi melalui email lpjkn@lpjk.net, atau melalui saluran media sosial LPJK Nasional.

LPJK Nasional dengan ini tidak bertanggungjawab atas semua bentuk kerugian materiil maupun immaterial yang mungkin dialami oleh pihak manapun sehubungan dengan press release ini.


Related News: