Rapat Koordinasi LPJK dengan Asosiasi Kelompok Unsur

09 Oktober 2012


Senin, Pada hari ini tanggal 10 September 2012 LPJK Nasional menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan LPJK Provinsi dan Asosiasi Kelompok terkait pembahasan Draf Rancangan Peraturan Lembaga (Raperlem) yang dalam waktu dekat ini akan diterbikan oleh LPJK Nasional.

Pembahasan Rakor ini membahas masukan dari LPJK Provinsi dan Asosiasi Kelompok Unsur sehingga dalam penyusunan Raperlem sudah mengakomudir kepentingan antara beberapa pihak yang terkait dengan usaha jasa konstruksi.

Dalam acara yang diselenggarakan di The Media Hotel & Resorts – Jakarta ini telah dihadiri oleh LPJK Provinsi dan Asosiasi Kelompok Unsur serta beberapa pihak terkait Raperlem LPJK yang direncanakan akan ditetapkan dalam waktu dekat ini.

Beberapa instansi yang telah memberikan masukan terhadap Draf Raperlem tersebut secara tertulis diantaranya:
1. LPJK Provinsi : Aceh, Sumut, Sumbar, Bengkulu, Jateng, Jabar, Bali, Kalbar, Kaltim, Sulut, Sulteng serta Papua
2. Asosiasi Badan Usaha : Gapensi, AKI, Gapeksindo, Aspekindo, Gapeknas, Gapkaindo, Inkindo, AABI serta Perkindo.
3. Asosiasi Profesi : IAI, HATHI dan beberapa Asosiasi Kelompok Unsur Lainnya.

Dalam pemberian masukan tersebut LPJK Nasional telah melakukan klarifikasi terkait masukan tersebut dan dibahas dalam rapat koordinasi di The Media Hotel & Resorts pada hari ini, dan Pengurus LPJK Nasional telah memberikan apresiasi kepada Instansi terkait yang telah memberikan masukan tersebut.


Related News: