Ulang Tahun ke-19, LPJK Nasional Gelar Senam Sehat

09 Agustus 2018



Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJKN) menggelar senam sehat dalam rangka memperingati ulang tahun ke-19 di area Lapangan Café Walking Drums, Jl. Patiunus, Blok F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (9/8/2018).
Dimulai tepat pukul 06.30 pagi, Ketua LPJKN Ruslan Rivai dalam laporannya menuturkan bahwa LPJK sepenuh hati mendukung seluruh program pemerintah di sektor jasa konstruksi.
“Kami sepenuh hati dan membulatkan tekad, LPJK selalu totalitas mendukung program kerja pemerintah. Saat ini LPJK terus kejar amanah percepatan sertifikasi nasional seperti yang diinstruksikan Presiden Jokowi,” tegas Ruslan.
Sementara itu Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Syarief Burhanuddin yang membuka kegiatan ini mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi positif terhadap kinerja LPJK yang telah berdedikasi tinggi dalam program percepatan sertifikasi nasional.
“Saya yakin, LPJK selalu berkomitmen mendukung program kerja pemerintah. Percepatan sertifikasi tenaga kerja konstruksi sudah tidak bisa ditawar lagi,” tegas Syarief saat memberikan sambutan.
Setelah sambutan, Ketua LPJKN dan Dirjen Bina Konstruksi PUPR melakukan potong tumpeng dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama percepatan sertifikasi nasional.
Acara puncak dalam kegiatan ini adalah senam sehat Zumba dengan dipandu instruktur senam berpengalaman Liza Nathalia yang merupakan Ambasador Zumba Indonesia. Senam diikuti oleh Dewan Pengawas dan Pengurus LPJK Nasional, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), perwakilan LPJKP seluruh Indonesia serta perwakilan dari asosiasi badan usaha dan asosiasi profesi.
Selain senam, acara juga dimeriahkan dengan beragam games berhadiah yang diikuti oleh seluruh Badan Pelaksana LPJKN, perwakilan dari asosiasi badan usaha dan profesi, LPJKP serta perwakilan dari Kementerian PUPR.


Related News: