Charity Golf Tournament KI 2012

12 Februari 2012



Jakarta, 02 Desember 2012 (BP Konstruksi dengan LPJK Nasional) Kementerian Pekerjaan Umum melaksanakan Charity Golf Tournament Konstruksi Indonesia 2012, Sabtu (1/12) di Royale Golf Club Jakarta, yang dibuka secara resmi (tee off) oleh Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak. Turnamen ini diikuti oleh sekitar 200 orang peserta dari berbagai kalangan, terutama dari masyarakat konstruksi di Indonesia.
Kepala Badan Pembinaan Konstruksi Bambang Goeritno dalam sambutannya seusai turnamen mengatakan bahwa Turnamen Golf ini tidak hanya menjadi ajang bermain olahraga saja, tetapi tempat berkumpulnya masyarakat konstruksi di Indonesia untuk saling mengenal dan berkoordinasi. “Semoga acara seperti di kemudian hari terus dapat dilaksanakan bahkan ditingkatkan lagi”, tambah Bambang Goeritno.
Hasil dari Turnamen ini yang berasal dari para sponsor dan peserta akan diberikan kepada yayasan sosial. Turnamen Golf Konstruksi Indonesia 2012 merupakan yang kelima kalinya dilaksanakan, setelah dilaksanakan pertama kalinya di tahun 2008.
Para pemenang Turnamen Golf Konstruksi Indonesia 2012 antara lain : Best Gross Overall Edi Winata; Best Nett Overall Rustanto; Flight A, Best Gross Agus Kana, Best Nett I Suhendi, Best Nett II Hardy Siahaan; Flight B, Best Gross Lucky Eko, Best Nett I Thamrin, Best Nett II Ali Zaki; Flight C, Best Gross M. Maulana, Nest Nett I Sujianto, Best Nett II Made Jaya.
Nearest to The Pin Suhendi, Nearest to The Line Yusarwanto, dan Longest Drive Yudiyanto. Sedangkan untuk kategori Beregu, Best Team I : Grup IGC 3, Best Team II: ITB 75, serta Best Team III : JM 1. (tw/hl)


Related News: