FUN RUN 5K DALAM MENYAMBUT KONSTRUKSI INDONESIA 2019

27 Oktober 2019



Direktur Jenderal Bina Konstruksi Syarif Burhanuddin membuka acara 5K FUN RUN KI 2019 dalam rangka menyambut kegiatan Konstruksi Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 November 2019 di JI EXPO Jakarta, Minggu (27/10) di kampus Kementerian PUPR

Dalam arahannya Dirjen Bina Konstruksi Syarif Burhanuddin mengatakan untuk berlari dengan senang dan aman. Semoga ini bisa menambah semangat baru dalam bekerja dan memperkenalkan kampus Kementerian PUPR kepada masyarakat.

Para peserta 5K FUN RUN KI 2019 ini terdiri dari para pegawai Kementerian PUPR, LPJK Nasional, LPJK Provinsi, masyarakat umum, dan Komunitas lari sekitar Jabodetabek. Selain 5K FUN RUN KI 2019, terdapat juga 2K FUN WALK yang diikuti oleh para pimpinan tinggi pratama dan madya Kementerian PUPR.

Turut hadir mendampingi Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Lutfiel Annam, Staf Ahli Khusus Menteri PUPR Agus Prabowo, Staf Ahli Bidang Hubungan Sosial, Budaya, dan Peran Masyarakat Sudirman, Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Eko D Heripurwanto, Kepala BPIW Hadi Sucahyono, Sesditjen Bina Konstruksi Dewi Chomistriana, Direktur Pengandaan Barang dan Jasa Sumito, Direktur Kerjasama dan Pemberdayaan Kimron Manik, Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Infrastruktur Pemukiman DJPI Haryo Bektimartoyodo, Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan DJPI Reni Ahiantini, Ketua LPJK Nasional Ruslan Rivai, Serta jajaran pengurus LPJK Nasional.

Press Release
RILIS DJBK_PUPR/27-X/08


Related News: