Indonesia Construction Safety Award 2019

07 Januari 2020



Direktur Jenderal Bina Konstruksi Syarif Burhanuddin memberikan arahan pada rangkaian kegiatan Indonesia Construction Safety Award (ICSA 2019) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi (A2K4) di Jakarta. Senin ,(6/1).

Dalam memberikan arahannya Dirjen Bina Konstruksi  menyampaikan penghargaan ini pada hasilnya nanti akan memacu dan menambah semangat bisnis usaha Jasa Konstruksi ditahun ini dan tahun berikutnya menuju peningkatan Budaya K3 Konstruksi yang kita cita-citakan bersama. Selain itu kegiatan ini akan menjadi sarana awal dalam proses pembelajaran (lesson learn), berbagi dan alih pengetahuan (Sharing – Transfer Knowledge) dalam hal SMKK.

Dirjen bina konstruksi berharap seluruh peserta nominasi dapat memaksimalkan seluruh sumber daya dan upayanya untuk menampilkan presentasi terbaiknya.

Maksud dan tujuan Kegiatan ini  adalah untuk memberikan apresiasi terhadap Badan Usaha Jasa Konstruksi yang telah berusaha maksimal dalam menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3).

Adapun peserta yang mengikuti ICSA 2019 antara lain, PT.Adhi Karya (Persero) Tbk, PT. PP (Persero) Tbk,  PT. Waskita Karya (Persero) Tbk, PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, PT. Total Bangun Persada (Persero) Tbk,  PT. Acset Indonusa Tbk, PT. Adhi Persada Gedung, PT. Wika Beton Bogor, PT. Wika Beton Karawang, PT. Hakaaston, PT. Waskita Beton Precast, PT. Adhi Persada Beton.

Sumber :  Press Release

RILISDJBK_PUPR/VI/I/1/2020


Related News: