LPJK Nasional Mendorong LPJK Provinsi Berperan dalam Pengembangan Sistem Informasi LPJK

18 September 2019



LPJK Provinsi DKI Jakarta menggelar Launching dan Pelatihan Integrasi Sistem Informasi Sertifikasi Konstruksi (SISKO) berbasis paperless dengan Sistem Konstruksi Indonesia (SIKI), acara ini hasil Kerjasama LPJK DKI Jakarta dengan  LPJK Nasional, guna meningkatkan pelayanan Registrasi dan sertifikasi, di Amadeus Hall Rajawali Park Cipinang Indah, Jakarta Timur (17/9/2019).

Kegiatan ini disambut baik oleh Ketua LPJK Nasional Ruslan Rivai yang turut hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara ini, “Kita apresiasi kepada Pak Trihono dan Pengurus LPJKP DKI Jakarta karena sudah punya kreatif untuk mempersiapkan masyarakat jasa kontruksi di DKI Jakarta dalam rangka kemudahan di masa depan” tuturnya dalam membuka acara launching tersebut.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua dan Sekretaris Asosiasi Profesi dan undangan lainnya. Setelah break istirahat acara dilanjutkan dengan pelatihan teknis tentang integrasi Sisko dengan SIKI Web yang dipandu oleh Tim STI LPJK Nasional dan Tim Konsultan SISKO LPJKP DKI Jakarta.

Peserta yang hadir sangat antusias untuk melakukan Pelatihan system SISKO dengan SIKI Web ini, harapan Ketua LPJKP DKI Jakarta Trihono Kadri dalam sambutannya, mengungkapkan akan terus mencoba mengembangkan system ini dan tentunya didukung oleh LPJK Nasional “bagaimana kita menemukan formulasi satu system sertifikasi yang paling handal untuk masyarakat kontruksi Indonesia”. Tutupnya dalam sambutan tersebut.


Related News: