LPJK Nasional gelar Halal Bihalal secara virtual

02 Juni 2020



Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional mengadakan acara halal bihalal secara virtual mengingat pandemi COVID-19 yang belum kunjung selesai.

Acara telah digelar dalam rangka silaturahim antar Kementerian PUPR, Dewan Pengawas, Pengurus LPJK Nasional, Pengurus LPJK Provinsi, Unsur Pengarah USBU, Unsur Pengarah USTK, Bapel LPJK Nasional, Asosiasi Profesi, Asosiasi Perusahaan secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Bapak Trisasongko Widianto selaku Dewan Pengawas LPJK Nasional secara resmi membuka acara halal bihalal secara virtual.

Dalam sambutannya Dewan Pengawas LPJK Nasional meyampaikan bahwa pada pandemi saat ini kita akan menghadapi “New Normal” dimana new normal ini perlu menjadi pemikiran kita bersama agar bisa diterapkan di sektor jasa konstruksi.

halal bihalal merupakan kegiatan tahunan LPJK yang dilaksanakan rutin tiap tahun, usai puasa Ramadhan, Berbeda dengan tradisi halal bi halal yang biasa kita laksanakan secara tatap muka langsung, Namun karena adanya pandemi Covid-19 maka tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut Ruslan Rivai selaku ketua LPJK Nasional menyampaikan juga bahwa LPJK harus mampu menyiapkan diri dalam menghadapi kebijakan “New Normal”, karena kita di sektor jasa konstruksi harus siap menghadapi segala perubahan yang ada.

Kegiatan virtual itu juga dihadiri oleh ustad yang memberikan pencerahan terkait kebijakan new normal, yang mana beliau menyampaikan bahwa manusia yang bisa survive itu bukan saja hanya manusia yang pintar saja, melainkan manusia yang dapat beradaptasi dengan perubahan yang ada.


Related News: