LPJK Nasional Memberikan Bantuan Sosial Dalam Rangka Peduli Covid-19

22 Mei 2020



Di bulan suci Ramadhan ini LPJK Nasional memberikan bantuan sosial kepada warga sekitar lingkungan LPJK Nasional untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat mewabahnya Covid-19, terutama masyarakat kecil yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19. terlebih sejak adanya imbauan untuk tetap di rumah saja, membuat sejumlah pekerja harian mengalami penurunan pendapatan, selain itu diserahkan pula bantuan kepada anak yatim dari Pembinaan Adik Asuh Youth Islamic Study Club (PAYISC) Al Azhar. Jkt(22/05)  

Menurut Ruslan Rivai selaku ketua LPJK Nasional menyampaikan bahwa program bantuan tersebut di tujukan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19, diantaranya untuk warga dilingkungan Kantor LPJK Nasional seperti anak yatim sejumlah 50 Anak, Ojeg Online 30 orang, Supir Bajaj 10 orang, Ojeg Pangkalan 5 orang,  tukang masjid Masjid Jami Nurul Hidayah 12 orang, Marbot Masid Masjid Jami Nurul Hidayah 4 orang, dan Anak yatim binaan Yisch Al-Azhar sejumlah 55 anak, total 166 Jiwa.

Dan beliau juga berpesan agar bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi covid-19 ini dan bisa menumbuhkan rasa kepedulian sosial antar sesama khususnya untuk warga disekitar lingkungan LPJK Nasional.

LPJK Nasional berharap kegiatan ini juga menjadi pelecut untuk lembaga-lembaga lain untuk berbuat yang sama untuk bisa berpartisifasi diwilayahnya masing-masing yang dapat meringankan beban ekonomi dan bermanfaat bagi masyarakat, kita berdoa bersama agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dari indonesia, Aamiin.


Related News: