LPJK Provinsi Sulawesi Utara Peduli Covid-19

08 Mei 2020



LPJK Provinsi Sulawesi Utara bergerak turun membantu meringankan beban masyarakat ditengah mewabahnya Covid-19, terutama masyarakat kecil yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19. terlebih sejak adanya imbauan untuk tetap di rumah saja, membuat sejumlah pekerja harian mengalami penurunan pendapatan. Jkt (08/05)

Menurut Piere Gosal selaku Badan Pelaksana LPJK Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan bahwa program bantuan tersebut di tujukan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19, dalam radius 100 meter dari Kantor LPJK Provinsi Sulawesi Utara di Manado. Kemudian data keluarga yang terdampak, diperoleh dari kerja-sama dengan Kelurahan Teling dimana Kantor kami berdomisili.

Selanjutnya Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian LPJK Provinsi Sulawesi Utara untuk meringankan beban masyarakat dari dampak ekonomi Covid-19. bantuan tersebut berisi sembako diberikan kepada masyarakat. Dengan sembako tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap bisa mengonsumsi makanan dengan baik di tengah pandemi ini.

LPJK Provinsi Sulawesi Utara berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban, dan bermanfaat bagi masyarakat dan kita berdoa bersama agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dari indonesia, Aamiin


Related News: