Rapat Kelompok Unsur Terkait Pembentukan Tim Pembentuk Unsur Pengarah dan Komite Lisensi

12 Juli 2012



Hari ini tanggal 07 Nopember 2012 LPJK Nasional telah mengadakan Rapat Kelompok Unsur terkait Pembentukan Tim Pembentuk Unsur Pengarah USBU dan USTK serta Pembentukan Komite Lisensi.
Acara yang diselenggarakan di Wisma Kementerian Kesehatan Jakarta ini telah berhasil menetapkan Tim Pembentuk Unsur Pengarah USBU dan Tim Pembentuk Unsur Pengarah USTK yang berasal dari masing-masing unsur Pemerintah, Asosiasi Perusaha, Asosiasi Profesi dan Perguruan Tinggi serta Pakar.
Setelah terbentuknya Tim Pembentuk Unsur Pengarah tersebut maka LPJK Nasional segera membuka kesempatan kerja bagi masyarakat jasa konstruksi yang berasal dari berbagai utusan seperti utusan dari pemerintah, utusan dari asosiasi perusahaan, utusan dari asosiasi profesi,
utusan dari perguruan tinggi dan/atau pakar, utusan dari asosiasi industri dan/atau properti, utusan dari BUMN Jasa Konstruksi dan utusan dari Penguna Jasa Konsturksi.
Selain membuka lowongan kerja dari berbagai utusan, LPJK Nasional juga segera membuka lowongan kerja sebagai pegawai tetap Unsur Pelaksna USBU dan USTK yang dilakukan dengan proses rekrutmen online melalui situs www.lpjk.net dalam waktu dekat ini, dan untuk informasi lebih lanjut
terkait kriteria, persyaratan dan mekanisme Unsur Pengarah dan Unsur Pelaksana USBU dan USTK LPJK Nasional silahkan download Peraturan Lembaga No. 08 Tahun 2012 tentang Unit Sertifikasi Badan Usaha dan Peraturan Lembaga No. 09 Tahun 2012 tentang Unit Sertifikasi Tenaga Kerja.


Related News: