PERKINDO Berbenah

09 Mei 2018



JAKARTA – Persatuan Konsultan Indonesia (PERKINDO) menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III yang diikuti oleh 40 orang peserta yang berasal dari dewan pimpinan daerah PERKINDO seluruh Indonesia yang berlangsung selama 3 hari di Hotel Sofyan Jakarta sejak,Kamis, (9/5/2018).
Pada acara pembukaan pelatihan Ketua umum PERKINDO, Catur Wibowo menjelaskan bahwa pelatihan kepemimpinan ini adalah kegiatan rutin yang digelar tiap tahun, , pelatihan ini penting untuk meningkatkan kapasitas Pengurus PERKINDO untuk menghasilkan pemimpin yang mengayomi, melayani anggotanya dengan baik dan profesional serta memahami ciri dan karakteristik organisasi yang dipimpinnya,” tutur Catur.
Sementara itu, Ketua LPJK Nasional, Ruslan Rivai yang diundang menghadiri acara pembukaan dalam sambutannya menyampaikan apresisi kepada PERKINDO yang telah mempersiapkan organisasi ini untuk mengemban amanat pengembangan usaha berkelanjutan bagi anggotanya dengan terlebih dahulu membekali kepengurusan di seluruh jajaran organisasi melalui latihan kepemimpinan ini.
“Tanggung jawab profesional tidak hanya meningkatkan keahlian (skill) bagi pengelola usaha konsultan, tapi juga mengasah jiwa kepemimpinan (leadership) juga sangat dibutuhkan oleh anggota PERKINDO,” tegas Ruslan. (rp)


Related News: