Nuansa Betawi Hiasi Halal Bihalal LPJKP DKI Jakarta

19 Juni 2019


halal bihalal lpjkp dki lpjk jakarta

Jakarta, LPJK.netLPJK Provinsi DKI Jakarta menggelar halal bihalal 2019. Acara digelar di Amadeus Hall Yamaha Music Cipinang Indah, Jakarta Timur, Selasa, (18/6/2019). Kali ini, LPJKP DKI mengusung tema halal bihalal “Tebarkan Maaf, Sucikan Hati: Kerja, Kerja, Kerja,”. Selain itu, halal bihalal tahun ini semakin unik dengan diusungnya budaya Betawi. Mulai dari peserta, musik, makanan dan dekorasi ruangan, semuanya bertema budaya Betawi.

Menurut Ketua LPJKP DKI Jakarta, Trihono Kadri, tema Betawi yang ia pilih sebagai bentuk pengingat budaya asli daerah. Ia juga ingin agar suasana halal bihalal dengan mitra kerja menjadi lebih hangat.

“Tahun ini LPJKP DKI Jakarta hadir dengan nuansa halal bihalal yang berbeda. Pilihan tema halal bihalal ini penting untuk menjalin keakraban antara keluarga besar LPJKP DKI dengan seluruh mitra kerja LPJK,” ungkap Trihono.

Halal bihalal yang dihadiri Ketua Pengarah USTK dan USBU ini juga dihadiri oleh pengarah, para ketua asosiasi dan asesor profesi dan badan usaha.

Trihono menambahkan bahwa pada tahun ini Sistem Informasi Konstruksi Indonesia (SIKI) LPJK akan berintegrasi dengan Sistem Informasi Sertifikasi Konstruksi (SIKO).

“Selain intergrasi antara SIKI dan SISKO, LPJKP DKI telah siapkan Komite PPKB dan panduan untuk meningkatkan kredit point untuk perpanjangan SKA dan SBU,” papar Trihono.

Sementara itu, ustadz Rahmad Hasian Harahap yang hadir memberikan ceramah menuturkan bahwa lebaran memiliki makna meleburkan kesalahan dan dosa dengan saling maaf meaafkan.

“Mari saling memaafkan dan saling memberikan inspirasi. Supaya, apa yang dikerjakan LPJKP DKI Jakarta ini benar-benar memberikan manfaat konkrit bagi seluruh masyarakat,” ujar ustadz Rahmad.


Related News: