PENGHARGAAN LPJK PROVINSI DAN TIM SUPPORT LPJK NASIONAL

13 Agustus 2019



Jakarta, LPJK.net – Penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kepada LPJK Provinsi yang telah tertib dalam pemenuhan kewajiban kepada LPJK Nasional sebagaimana ketentuan dalam Perlem Registrasi Tenaga Kerja dan Badan Usaha.Moment ini menjadi momen sejarah kepengurusan LPJK Provinsi, karena dalam kurun Dwi Darsawarsa perjalanan LPJK, BARU dalam kepengurusan periode 2016-2020 status HUTANG dan PIUTANG sharing registrasi tenaga kerja dan biaya pengembangan jasa konstruksi dinyatakankan LUNAS.

“Perhitungan kewajiban LPJKN untuk registrasi Utama dan kewajiban LPJKP untuk SKA Muda & Madta serta SKTK , dilakukan sejak juli 2017. Sampai hari ini , 8 Agustus 2019, telah terdata 24 Provinsi dinyatakan LUNAS. Dalam melaksanakan tugas ini , di LPJKN ditugaskan Tim Suport Data, sedangkan penagihan juga terdiri dari tim suport utama dan tim suport data yang terdiri dari pengurus dan badan pelaksana LPJK Nasional. Penyerahan penghargan untuk tim suport diserahkan oleh Bapak Ruslan Rivai, selaku Ketua LPJK Nasional.

Para penerima penghargaan dijatuhkan pada LPJK Provinsi Papua Barat, R i a u, Bangka Belitung, Kalimantan Timur,B a l i, Sulawesi Utara, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Barat, Aceh, Maluku Utara ( Ternate ), DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Jawa Barat, Sumatera Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, B a n t e n, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, yang diserahkan oleh Dewan Pengawas dan Pengurus LPJK Nasional.

 


Related News: