FORUM GROUP DISCUSSION : REGULASI YANG MENUNJANG PERTUMBUHAN EKONOMI

13 Agustus 2019



Jakarta, LPJK.net – Dihadiri oleh Asosiasi Perusahaan serta Pengurus LPJK dan Badan Pelaksana LPJK Nasional, di Hotel Ambhara, Jakarta, (7/8/2019).

Disampaikan bahwa Presiden memiliki perhatian besar untuk menetapkan regulasi yang dapat menunjang iklim investasi, debirokratisasi, serta pelayanan publik yang terpadu, efisien, dan efektif berbasis digital dan melayani.

Sehubungan dengan hal tersebut, disampaikan kepada pimpinan asosiasi untuk dapat menyampaikan masukan terkait regulasi yang perlu direvisi dalam rangka mendukung penciptaan dan pengembangan usaha, khususnya terkait tenaga kerja, investasi, dan perdagangan, untuk disampaikan di forum group discussion.

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan Sebagai sarana diskusi untuk membahas regulasi yang menunjang pertumbuhan ekonomi.

“Forum Group Discussion ini membahas dampak dari regulasi yang tidak menunjang terciptanya kondisi kondusif, khususnya terkait aspek tenaga kerja, perdagangan dan investasi, bagi pertumbuhan dan kemajuan penciptaan dan pengembangan usaha di sektor Konstruksi. Serta Revisi (perubahan, penghapusan, penambahan) apa yang diperlukan untuk meningkatkan investasi dan usaha di sektor konstruksi untuk menunjang pertumbuhan ekonomi nasional.

Diharapkan Kegiatan kali ini diharapkan mampu merumuskan identifikasi masalah hambatan, rujukan regulasi dan usulan perbaikan.


Related News: