Ketua LPJKN dan Dirjen Bina Konstruksi Buka Fun Run 2019

17 Maret 2019


Construction Fun Day LPJK Nasional

Jakarta, LPJK.net – Ketua LPJK Nasional Ruslan Rivai dan Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarif Burhanuddin membuka Fun Run pada Minggu pagi, (17/3/2019) di area Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menggunakan kaos biru dipadu dengan gaya sporty, Ketua LPJK Nasional mengungkapkan bahwa menjaga kesehatan itu mutlak diterapkan, salah satunya melalui lari.

“Sehat itu mahal, karena itu tubuh harus dijaga dengan gaya hidup yang sehat,” ungkap Ruslan.
Acara yang menempuh jarak 5 km ini merupakan bagian dari Construction Fun Day 2019 (CFD) yang digelar hasil kerja sama antara LPJK Nasional, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), dan Kementerian PUPR.

Sementara itu Syarif menuturkan bahwa acara CFD ini adalah sebuah gerakan positif untuk seluruh masyarakat. Menurutnya, paduan Fun Run dengan agenda lain sangat positif.

“Saya kira model sosialisasi tentang sertifikasi tenaga kerja konstruksi bisa dibuat lebih kreatif seperti hari ini. Hari ini selain Fun Run, masih ada Construction Warrior, festival kuliner, lomba foto, dan bazaar,” ungkap Syarif.


Related News: